22 November 2014

Usai Kesetrum Anak Ini Punya Kekuatan Super

Nikolai Kryaglyachenko nyaris tewas tersengat listrik bertegangan tinggi di dekat sekolahnya. Ajaibnya, setelah pulih dia justru memiliki kekuatan super layaknya jagoan di film fiksi X-Men.

Bocah lelaki berumur 12 tahun ini dalam perjalanan pulang dari sekolah ketika secara tak sengaja tangannya menyetuh tiang lampu jalan yang dialiri listrik bertegangan tinggi. Nikolai kejang kesetrum. Bahkan, dari tiang lampu sempat muncul semburat api.

Keanehan terjadi keesokan harinya. Saat bangun tidur, Nikolai kaget melihat beberapa mata uang koin dan perangkat yang terbuat dari logam menempel di tubuhnya. Seperti tokoh jahat Magneto di film X-Men, dia mampu menyedot benda logam yang berada di dekatnya.

"Saya bisa melakukan sesuatu yang sebelumnya tak bisa saya atau orang lain lakukan. Tapi saya belum bisa mengendalikannya," kata Nikolai bangga.

"Meski saya tak ingin melakukannya, tubuh ini selalu menarik logam yang berada di dekat saya. Bahkan pernah satu kali gelas bergerak sendiri ke arah saya," lanjutnya.

Bocah polos itu mengatakan dia ingin tetap memiliki 'kekuatan super' hingga dewasa nanti. Dia bahkan berencana membagikan kemampuannya kepada orang lain.

Sumber:
http://suara.com/news/2014/11/20/081327/kesetrum-bocah-ini-punya-kekuatan-super

1 comments:

  1. kaya batman aja ya, setelah digigit sama kelelawar langsung berubah jadi manusia super.. hhe

    ReplyDelete

Apa Komentarmu?

 

Recent Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *