21 November 2014

Panggilan Sayang Unik dan Aneh Untuk Pacar atau Pasangan

Pasangan Romantis
Kata Panggilan Sayang Untuk Pasangan - Fakta membuktikan bahwa pacaran membuat kita menjadi 'semakin' kreatif. Salah satunya yaitu membuat nama panggilan sayang yang unik , lucu untuk pacar atau pasangan kita.

Nama panggilan sayang buat pacar memang kita perlukan untuk menjalin hubungan yang lebih dekat lagi dengan pasangan agar chemistry lebih terasa lagi.

1. Barang atau Benda Kesayangannya
Contohnya jika pacar anda menyukai boneka kelinci, anda bisa memanggilnya dengan sebutan "bugs" atau "bunny", ya tentu karena mengadaptasi dari serial kartun bugs bunny.

2. Tokoh Artis / Kartun TerkenalBiasanya kebanyakan pasangan memilih tokoh kartun.
Nobita-Sizhuka, bisa juga Naruto-Hinata, satau Sasuke-Sakura.

3. Warna Kesukaannya
Misal jika pacar Anda menyukai warna pink, anda bisa memanggilnya dengan sebutan "Pinky" atau mungkin dia suka warna putih bisa menyebutnya dengan "Greenty" dan disesuaikan saja dengan warna yang lainnya.

4. Segi Fisiknya
Mengenai hal fisik memang agak sedikit sensitif karena bisa membuat pacar anda merasa tersinggung dan bisa memarahi anda. Tapi apapun itu kalau sudah cinta ya dibuat asik saja, misal pacar anda tembem pipinya bisa memanggilnya dengan sebutan "blaem", atau kalau pacar anda gendut bisa dipanggil "ndut" dan lain sebagainya.

5. Panggilan Umum
Jika anda tidak cocok dengan ketiga poin diawal tadi, anda tidak perlu bingung memilih panggilan sayang untuk pacar agar terkesan mesra, anda bisa memanggil pacar anda dengan sebutan yang sudah jamak digunakan oleh mayoritas pasangan, semisal "Yange" "Sayang" "Ayang" "Beb" "Bi/Bey" "Honey" "Dear" "Pahlawanku" "Bidadariku" "Abi/Umi" "Papi/Mami" dan masih banyak lagi.

Panggilan Sayang untuk Pacar dari Berbagai Bahasa Dunia


Kalau sekiranya panggilan sayang untuk pacar diatas terkesan biasa dan sudah banyak digunakan oleh kalangan remaja sekarang, nah dibawah ini mungkin bisa membantu anda untuk membuat beda nama panggilan kepada pacar.

#Di negara Inggris sendiri banyak panggilan sayang untuk pacar seperti baby, sweetheart, angel, honey. Bahkan first lady dari Amerika pernah membahasnya melalui twitter dalam tweetnya kepada presiden Barrack Obama dengan menulis "that's my honey giving me a hug".

#Dalam bahasa Korea
Eomma (Baca: Omma) dan Appa : Ini panggilan akrab buat ibu dan ayah.Kalo hubungan kita deket banget sama ibu dan ayah, biasanya pakai ini.
Eommonim (Baca: Ommonim)/ Eommoni dan aboji/abonim: Ini panggilan buat ibu juga tapi lebih formal.. buat nunjukin rasa hormat kita.. tapi terkadang eommonim juga dipakai untuk manggil mertua kita.
Haraboji dan Halmoni : Kakek dan nenek
Ajumma dan Ajusshi : Paman dan bibi atau Wanita/Pria paruh baya.
Dongsaeng : panggilan Adik tersayang
Noona : panggilan kakak perempuan untuk adik laki-laki.
Eonni : panggilan kakak perempuan untuk adik perempuan
Hyung : panggilan kakak laki-laki untuk adik laki-laki
Oppa : panggilan kakak laki-laki untuk adik perempuan.

#Chouchou yang berarti sayang berasal dari bahasa Perancis. Ada juga kata ma puce yang bisa gunakan untuk panggilan sayang untuk pacar anda. Arti dari kata tersebut adalah "kutuku" karena di perancis kegiatan mencari kutu adalah menyenangkan dan dilakukan dengan keintiman.

#Chen Yu Lou Yan merupakan bahasa dari Cina yang umumnya dipakai oleh pria yang jatuh cinta kepada wanita, panggilan ini sendiri terinspirasi dari seorang wanita cantik, Xi Shi, yang membuat makhluk hidup disekitarnya terpesona ketika melihat Xi Shi dan menjadi lupa dengan kegiatan mereka.

#Terron de Azucar merupakan bahasa dari Spanyol yang menyerupai dengan kata dalam bahasa Inggris honey. Makanan yang manis memang banyak menjadi referensi untuk membuat panggilan sayang untuk pacar.

#Chang noi bahasa ini berasal dari Thailand yang mempunyai makna "Gajah kecil". Panggilan sayang ini umum digunakan di Thailand karena sudah menjadi adat mereka yang menganggap gajah adalah hewan yang dimuliakan dan membawa keberuntungan.

#Tamago koto no kao, kata panggilan sayang ini berasal dari Jepang yang mempunyai arti "telur dengan mata". Terinspirasi dari ciri ciri pria jepang yang menyukai wanita yang memiliki wajah oval mirip sama telur.

#Chuchuzinho berasal dari bahasa Portugis yang artinya "labu". Aneh memang jika pacar anda dipanggil dengan makna labu, akan tetapi kalau ditambahkan dengan kata zinho akan mempunyai arti labu kesukaan.

Referensi : 
http://www.beritakapan.com/2014/01/kumpulan-panggilan-sayang-untuk-pacar.html
http://widikidiw.heck.in/macam-macam-panggilan-sayang-yang-gak-pa.xhtml

3 comments:

  1. unik sekali ya panggilan sayang untuk pasangannya, apalagi yang dari bahasa thailand dan jepang, chang noi (gajah kecil) dan tamago koto n kao (telur dengan mata), unik sekaliiii..

    ReplyDelete
  2. Bro, yg panggilan sayang dari bahasa thailand ngak berhasil nih..
    Pacar gue marah gue panggil chang noi..
    Chang = gajah/ gendut
    Noi = kecil

    ReplyDelete

Apa Komentarmu?

 

Recent Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *