27 November 2014

Cara Agar Cepat Keluar dari Google Sandbox Penalty

Cara Lepas Dari Google Sandbox. Pada dasarnya menurut beberapa master blog untuk lepas dari jeratan penjara ini secara alami memerlukan waktu bisa sampai  6-7 bulan, lama sekali bukan, tetapi ada cara lain untuk cepat lepas dari google sandbox ini yaitu dengan melakukan beberapa langkah berikut:

Cara Cepat Keluar dari Google Sandbox


1. Hentikan Optimasi

Berhenti untuk menanam backlink dengan cara yang anda lakukan sekarang. Karena kemungkinan terbesar artikel masuk sandbox karena backlink yang menuju artikel terlalu banyak dan dinilai sabagai spam oleh google.

2. Edit Artikel

Segera setelah kamu sadar artikel kamu masuk dalam sandbox segera edit artikel itu tambahkan kata kata yang cukup dan juga gamabr ataupun video agar artikel terlihat lebih menarik dan orisinil.

3. Backlink High Pagerank
Kalau di poin 1 saya minta untuk berhenti untuk mencari backlink di poin 3 ini carilah backlink yang punya PR tinggi , 3 keatas dan arahkan ke artikel yang masuk sandbox tersebut. Ingat jangan terlalu banyak 2-3 backlink saja sudah cukup

4. Buat artikel tentang Google Sandbox
Itulah yang sedang saya lakukan saat ini yaitu membuat artikel tentang sandbox dan tentunya harapan saya bisa memulihkan posisi artikel yang mengincar kata kunci "Belajar Bisnis Online Gratis dengan Syamsul Alam" jangan lupa artikel tersebut harus orisinil dan arahkan ke artikel yang masuk sandbox.

Sekarang malah artikel saya yang baru saya buat yang masuk sandbox. judulnya "contoh paragraf narasi" pelajaran buat saya dan para pembaca kalau posisinya belum stabil alias artikelnya baru dibikin jangan langsung dikasih backlink. Dampaknya bisa fatal kalau belum ahli(seperti saya ini jadinya masuk sandbox heheheh)

5. Submit Ulang Peta Situs
Setelah semua langkah sudah kamu lakukan jangan lupa untuk submit ulang peta situs kamu di google webmaster tool untuk membuat artikel anda di rayapi lagi oleh google sehingga artikel kamu bisa segera keluar dari google sandbox

0 comments:

Post a Comment

Apa Komentarmu?

 

Recent Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *