18 November 2014

11 Jam Di Kamar Mayat , Wanita Ini Bisa Hidup Kembali Setelah Dinyatakan Meninggal

Pani Janina Kolkie
Jika ada seseorang yang telah dinyatakan meninggal lalu hidup kembali , apa jadinya ya? Ini adalah kisah yang dialami oleh Wanita patuh baya asal Polandia yang berusia 91 tahun. Pasalnya, ia hidup kembali setelah dinyatakan meninggal dan disimpan di lemari jenazah selama 11 jam.

Menurut BBC News pihak setempat mengatakan keheranannya setelah melihat gerakan dalam sebuah kantong jenazah. Akibatnya polisi pun segera turun tangan untuk melakukan penyelidikan lebih jauh.

Perempuan itu diketahui bernama Janina Kolkiewicz dan kini telah kembali ke rumahnya setelah mengeluh kedinginan. Di rumah, ia menghangatkan diri dengan menyantap semangkuk sup dan dua panekuk.

Pihak keluarga dan dokter yang merawat mengaku sangat terkejut atas kejadian tersebut. Sang dokter merasa sangat yakin bahwa perempuan itu telah meninggal, seperti yang dikutip dalam surat kabar Polandia, Dziennik Wschodni.

“Saya yakin dia meninggal. Saya terkejut. Saya tidak mengerti apa yang terjadi. Jantungnya berhenti berdetak dan dia tidak lagi bernafas," ujar Czyz, kepada stasiun televisi TVP.

Perempuan itu kemudian angkat bicara dan menyatakan kepada kerabatnya bahwa dia kini merasa “normal dan baik-baik saja”, setelah kembali ke rumah. Kolkiewicz tampaknya bisa menyadari bahwa beberapa hari dirinya mungkin saja berada di dalam kuburan.

1 comments:

Apa Komentarmu?

 

Recent Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *