25 November 2014

Cerita Unik Pria Pemilik Mr.P Terbesar di Dunia

Pria Pemilik Mr.P Terbesar di Dunia
Memiliki penis terbesar di dunia ternyata bisa menyebabkan masalah. Dari masalah penggeledahan celana karena dianggap membawa senjata hingga menjadi perhatian bagi beberapa orang di jalan.

Semua ini dialami Jonah Falcon yang diakui sebagai pemilik penis terbesar di dunia dengan besar 13,5 inch atau sekitar 34.3 cm.

Dengan besar penisnya, menurut Falcon banyak orang berteriak dan mengejeknya dengan mengatakan pada dirinya kalau memiliki penis terbesar tidak masalah.

Falcon dikenal sering memakai celana pendek dan bersepeda sehingga penis besarnya sering terlihat mengganggu. Tapi juga Falcon sering terlihat memilih untuk mengalihkan perhatian orang ke selangkangannya dengan menempatkan dompet, kunci, dan benda-benda lainnya di dalam saku.

"Saya lebih suka menutupi penis saya sendiri dengan mengalihkan benda lain tapi ketika Anda beranjak tua, penis Anda akan drop dan akan menyebabkan masalah,"kata Falcon.

Bukan hanya masalah di jalan, tapi di beberapa tempat umum yang pemeriksaannya lebih ketat, seringkali Falcon ditahan untuk membutktikan kalau penisnya itu bukan senjata yang disimpan di dalam celana.

"Petugas seringkali salah dan yakin kalau tonjolan di celananya adalah senjata. Tapi saya hanya mengangguk dan tertawa tanpa menjawab pertanyaan hingga mereka tahu sendiri," jelas Falcon.

Seperti dikutip Ezinerarticles sebelumnya, bahwa jika seseorang yang memiliki penis besar biasanya memiliki manfaat. Salah satunya adalah menumbuhkan rasa percaya dirinya.

Pria akan percaya diri memotret kelebihannya tersebut untuk diperlihatkan pada pasangannya karena penis yang besar dipercaya pria dapat mempertahankan ereksi lebih lama dan juga membangkitkan gairah pasangannya dalam waktu singkat.

0 comments:

Post a Comment

Apa Komentarmu?

 

Recent Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *